Rabu, 27 Maret 2013

Hasil Print Berwarna Unggu

Ada banyak permasalahan mengenai PRINTER, dan salah satunya akan kita bahas ini. "Hasil Print Berwarna Unggu" nah, ini salah satu jenis troubel yang langka, bahkan beberapa orang IT khususnya spesialis printer dan sudah lebih dari 5 orang yang saya tanya "apa penyebab sebenarnya?" tapi mereka juga tidak begitu tahu. Solusi terakhir dari yang terakhir adalah mengganti
Jika anda menggunakan printer suntik atau non alis yang langsung menggunakan Catrige dan anda mengalami  proublem seperti di atas lakukan langkah-langka berikut ini :
1. Lihatlah apakah isi tinta pada tabung/catrige, bila salah satu warnanya habis maka hasil printer tidak akan maksimal dan bisa saja terjadi seperti problem di atas.
2. Lihatlah apakah tinta mengalir penuh dari tabung hingga menuju catrige tanpa ada aliran yang putus, bila ada lakukan pengcleaningan.
3. Lakukan pengecekkan pada selang-selang tinta apakah ada yang bocor atau terjepit. Termasuk Catrigenya juga harus diperiksa apakah ada yang bocor atau tidak.
4. Dan jika langkah 1, 2, 3 tidak bisa mengatasi problem tersebut, maka langkah terakhir dari yang terakhir adalah menganti catrige anda dengan yang baru :D

Selamat mencoba....

 

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews